Kamis, 28 Oktober 2010

Nonton Video Konser T-Max nyanyiin BBF dgn keren

Pasti udah kenal dengan Drama Korea berjudul Boys Before Flower alias BBF yang udah di tayangain di Tivi. Yeach serial drama yang diangkat dari cerita komik berjudul Hana Yori Dango ini emang populer banget. Bayangkan udah ditayangkan di berbagai negara dengan versinya masing-masing. Diantaranya versi jepang, taiwan, philipina, korea, dan Indonesia juga (kalo gak salah pemainnya sapa dulu ya...)

Tentang Drama F4 aku bahas di postingan lain yach... coz udah terlanjur kasih judul tentang T-Max yang nyanyiin sountrax lagu-lagu Boys Before Flower (BBF). (BBF ini adalah serial F4 versi korea)

Nah kebetulan lagi nemu, konsernya T-Max yang mana mereka ngedance slow tapi keren banget... ditambah lagi lagunya ini sweet n merdu banget. So seru banget liatnya...
Coba nonton ini deh... dengan mengeklik video dibawah ini...




Gmn? keren banget kan. dibelakang mereka ada tv yg nampilin cuplikan2 film BBF nya. Tapi karna ngedance-nya bagus... sampai gak ngeliat cuplikan itu. btw, aqu pernah nyoba ngikutin gerakan dance-nya, padahal pelan kan... tapi tetep aja gak bisa nih... emang gak ada bakat joget kali ya... hehehe...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar