Minggu, 24 Oktober 2010

Konser SHINee di Jakarta disiarkan TVRI

Wa... waw... wa... hari ini Minggu, 25 oktober 2010 jam 9 malam, gak sengaja nyetel channel TVRI dan waw... aqu melihat konsernya Shine di Jakarta ditayangkan oleh TVRI. Sebelumnya aku cuma bisa liat dari postingan blog blog lain yang nonton konser itu secara langsung. Gak nyangka aqu juga berkesempatan nonton lewat Tivi secara gak sengaja. Wow surprise... n keren banget oy.



Secara, acara live-nya sudah berlangsung pada Selasa malam (12/10/2010) di area Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser persahabatan Indonesia - Korea Selatan yang berlangsung pada pukul 18.30-20.30 WIB ini adalah bagian dari Pekan Indonesia-Korea yang diselenggarakan pada 10-16 Oktober dengan beragam acara kebudayaan.

SHINee tampil membuka konser dengan membawakan musik tradisional Korea 'Sinawe' yang terdiri dari alat musik Gayageum (sitar tradisional Korea), Geomungo (kecapi tradisional Korea), Daegum (suling bambu besar), perkusi, sitar, dan keyboard. Pada akhir pertunjukannya, lagu Bengawan Solo ikut dinyanyikan.

Dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian seperti tari Pendet dan tari Saman hingga penampilan menarik dari penyanyi Gita Gutawa yang berduet dengan penyanyi Korea yang sedang naik daun Naomi dan tampilan atraktif dari band the Dance Company.

Meskipun penyanyi Korea lainnya, yaitu Son Ho Young dan Koo Jun Yup yang masing-masing membawakan dua lagu tampil mirip dengan performa SHINee yaitu menyanyi sambil menari di atas pentas dengan penuh energi, namun tetap penampilan lima pemuda tersebutlah yang menghasilkan jeritan penonton di dalam maupun di luar ruangan.


Tiga lagu di akhir acara yang dibawakan boy band asal Korea SHINee pada Konser, malam mampu mengguncang ribuan penggemarnya.Tiga lagu Ring Ding Dong, Lucifer, dan Hello yang dibawakan dengan enerjik oleh lima orang personilnya --Lee Taemin, 17, Onew, 20, Kim Jonghyun, 20, Choi Minho, 18, dan Key, 19, membuat penonton tidak putus meneriakkan nama boy band itu.

"We love Indonesia", kata seorang personil SHINee disambut dengan teriakan oleh para penggemarnya yang terus mengayunkan glow stick (tongkat yang dapat berpendar) yang dibagikan gratis oleh panitia. Usai konser, beberapa penonton pun masih tak beranjak dari area konser. Mereka menunggu SHINee dan artis korea lainnya keluar menuju bus yang membawa mereka. Dan SHINee kabarnya langsung cabut ke bandara jam setengah 12 malam karna besoknya mereka udah ada jadwal manggung di KIKO Cultural, Festival dan jadwal pemotretan produk iklan pakaian.



Dan kayaknya Gita Gutawa sempat nih berfoto bareng SHINee. dan buat para SHAWOL gak usah jealeous ya sama GitGut. Betewe kita kapan ya bisa berfoto ma  artis Korea....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar