Kamis, 28 Oktober 2010

Cerita K-Drama Personal Taste

K-Drama Personal Taste yang dibintangi oleh Lee Min Ho (Pemeran Utama K-Drama Boys Before Flower juga)gak nyangka cepet banget sudah tamat ditayangkan di Trans 7. Ini juga yang bikin aku suka drama-drama korea... ceritanya seru, temanya unik, pakaiannya fashionable, jika ceritanya pendek... ya gak dipanjang-panjang in gitu... n jika ceritanya panjang (kayak yang bertema sejarah...~Quen of Sean Deok contohnya~...)juga dikemas seru banget tiap episodenya ( bahkan selalu dibuat sport jantung sama nih drama, saking serunya drama ini ) Dan intinya... Drama-drama Korea nih, jika pendek ya pendek, trus jika panjang ya panjang, trus Tamat alias The End. Tapi terkenang terus di hati n pikiran.... ciee....

Yeah... qu juga nontonnya kadang bolong-bolong sich..., tapi akan aqu ringkasin buat kamu-kamu yang pengen / belum tahu gimana ceritanya.

Dalam Drama kali ini Lee Min ho dipasangkan dengan artis Son Ye Jin yang pernah main di Drama My Wife Got Merried (2008). n Drama ini sebenarnya disadur dari Novel berjudul sama yakni Personal Taste.

Waduh... besok qu lanjutin deh ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar